Image and video hosting by TinyPic

Pir & Apel Kunci Sehat di Tahun Naga


detail beritaDALAM praktik Feng Shui, timur dan utara merupakan unsur yang sangat diperhatikan. Kalau sektor ini dapat seimbang, kesehatan alami menjadi hasilnya, termasuk di dalamnya pilihan makanan yang menyehatkan.

Sektor kesehatan terpelihara menjadi hal pertama yang harus dilakukan dalam praktik Feng Shui. Bila unsur-unsur di dalamnya belum seimbang, penyakit pun akan mudah datang. Karenanya, konsumsi buah tertentu menjadi saran terbaik untuk Anda memasuki 2012 atau Tahun Naga Air, yakni apel dan pir.

"Buah pir dalam bahasa Mandarin adalah Li, kalau bahasa Feng Shui adalah Nu Li, artinya tenaga. Sementara, buah apel dalam bahasa Feng Shui artinya aman sentosa," jelas Kafi Kurnia selaku perwakilan dari Washington Apple Commission“Feng Shui Bisnis Makanan di Tahun Naga 2012”, Garden Terrace, Fous Seasons Hotel, Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Menurut Kafi, buah pir dan apel memiliki keselarasan yang baik dalam kehidupan manusia di tahun mendatang. Kedua buah menjadi lambang bahwa jika Anda melakukan pekerjaan dengan tenaga prima yang didapat dari sumber makanan sehat, maka kehidupan Anda aman sentosa bak air yang mengalir.

"Buah kan sangat bagus buat tubuh, apalagi buah apel yang punya rasa soft saat dikonsumsi, ditambah buah pir yang memiliki rasa manis. Hasilnya, hidup Anda akan memiliki sesuatu yang baru, baik, dan menyegarkan pada tahun mendatang," tutupnya. 
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons