Image and video hosting by TinyPic

Bisnis Andalan Tetap Google Adsense

Bisnis online memang harus kita coba. Bahkan kalau bisa mencoba banyak bisnis sehingga ditemukan bisnis yang cocok dengan kemampuan. Saya sendiri masih bergelit terus dengan bisnis PPC terutama adsense. Walau masih baru 2 kali mendapatkan bayaran, tapi saya jadi punya kesimpulan bahwa mencari uang lewat google Adsense memang lebih mudah, lebih santai dan lebih cepat. Kenapa? Karena hanya dengan blogging dan blogging kita bisa mengais rezeki. Tidak perlu membuat website berat-berat. Cukup dengan blog. Bahkan dengan blog gratisan kita bisa menghasilkan uang dari adsense. Yang terpenting adalah ketelatenan, kesabaran dan kesungguhan menjalaninya.

Kendala 

Kendala utama yang terjadi pada saya dengan Google adsense adalah bahasa. Bahasa Inggris yang masih morat marit membuat saya harus menggunakan jasa spinner untuk membuat artikel unik. Walau saya tidak tahu dengan pasti apakah bahasa hasil spinner tersebut bisa diterima dan dimengerti dengan baik oleh visitor. Sekali pernah juga menggunakan jasa penulis konten bahasa Inggris. Tapi kalau terus menggunakan jasa tersebut, sementara hasil belum seberapa, maka justru akan merugi. Maka jalan terakhir adalah menggunakan jasa spinner.

Kendala yang lain faktor persaingan yang sangat ketat. Di internet sangat banyak publisher-publisher yang ahli di bidang blogging dan seo. Maka blog yang kita kelola ini akan berhadapan dengan blog blog yang rata - rata sudah dikolela dengan baik dan profesional. Persaingan dengan blogger luar negeri tentu saa bagi saya sangat berat. Karena mereka melakuka blogging dengan bahasa mereka sendiri, bahasa yang disupport oleh google, contoh bahasa Inggris. Jadi mereka blogging dengan bahasa mereka sehari-hari.

Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons