Image and video hosting by TinyPic

Windows Phone Bisa untuk Kontrol Xbox

detail berita
Xbox 360
WASHINGTON - Microsoft berencana agar aplikasi pendamping Xbox, bisa diunduh pada Selasa nanti. Aplikasi ini akan tersedia untuk pengguna Windows Phone (WP).

Dilansir Win Rumors, Selasa (5/12/2011), dengan aplikasi ini pengguna bisa mengontrol konten dari Xbox LIVE Marketplace di Xbox 360 dengan WP.

Aplikasi Xbox ini akan memberikan informasi dan rincian terkait tentang konten spesifik pada Xbox 360. Jika pengguna Xbox sedang mendengarkan musik, maka pengguna WP  bisa dengan mudah membawa informasi tentang lagu tersebut, seperti judul, artis dan album.

Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi sebagai kontroler yang memungkinkan pengguna WP untuk me-navigasi dashboard Xbox atau kontrol video dan memutar musik.

Aplikasi ini merupakan bagian dari sejumlah pengalaman terintegrasi antara WP 7.5 dan dashboard Xbox yang baru. Model kontrol untuk WP ini bisa dikatakan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka sebagai remote TV.

Saat ini aplikasi tersebut hanya bisa digunakan untuk mengendalikan konten video, dan akan tersedia pada hari Selasa nanti di waktu yang sama dengan pembaruan dari dashboard Xbox 360.

Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons