Image and video hosting by TinyPic

DNS Speedy Tercepat 2011

DNS Speedy Tercepat – Untuk setting DNS Speedy cepat yang bagus ternyata tidak semua memberikan akses cepat. Sebenarnya tergantung pada DNS terdekat dengan posisi temen-temen. Tenang saja ternyata ada satu DNS speedy tercepat yang berada di semanrang. Oleh karena itu saya infokan DNS Speedy cepat ini. DNS singkatan dari Domain Name System atau Sistem Penamaan Domain adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host atau nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, sebagai contoh: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surat elektronik (email) untuk setiap domain.
Speedy
Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM), berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga).
Untuk DNS Speedy tercepat gunakan DNS berikut :
Pilih “Obtain ip address automatically”
Dan pada “Use the following DNS server addresses” isikan :
Preferred DNS server : 203.130.208.18
Alternate DNS server : 203.130.196.155
Dengan settingan DNS di atas, kecepatan internet temen-temen yang menggunakan Speedy akan meningkat atau lebih cepat. Bila bermasalah atau tidak bisa silahkan beri koment di bawah. Selamat mencoba DNS Speedy tercepat, semoga bermanfaat.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons