Image and video hosting by TinyPic

Peoplestring Jejaring Sosial yang Membayar

Saat ini Facebook telah memiliki lebih dari 350 juta pengguna diseluruh dunia.Pernahkah anda membayangkan berapa keuntungan Facebook per tahun?
Salah satu pemilik saham Facebook, Marc Andreessen beberapa waktu lalu sempat diinterview oleh kantor berita Reuters, ia menyatakan bahwa pada tahun 2009 keuntungan perusahaan mencapai 500 Juta USD (sekitar Rp 4.743.500.000.000 ) dan sepertinya tak akan lama lagi akan menyentuh angka Milyaran dolar.
Point utama yang membuat facebook mendapat banyak keuntungan adalah karena fitur Facebook yang menarik  sehingga membuat jumlah member terus meningkat hingga mencapai 350 juta orang.Dengan jumlah member yang banyak otomatis akan semakin banyak pihak yang memasang iklan di facebook dan Facebookpun meraup keuntungan yang semakin besar. Dengan bergabungnya kiita di Facebook maka secara tidak langsung telah membuat Facebook semakin besar. Mengapa Facebook tidak berbagi sedikit keuntungan untuk kita?
Apakah ada website sosial networking yang menghargai membernya dengan berbagi keuntungan dari hasil uang iklan yang mereka dapatkan?
Jawabannya: Ada! PeopleString
Peoplestring merupakan situs jejaring sosial yang benar-benar menghargai peran membernya dalam membesarkan namanya. Hal ini berbeda dengan social network lainnya yang hanya menyimpan keuntungan untuk mereka sendiri. Saya sendiri merekomendasikan program ini sebagai program making money yang mudah, cocok untuk siapa saja, baik pemula maupun yang sudah pro. Bahkan internet marketer dunia sudah banyak yang merekomendasikan peoplestring.
Website ini akan membayar kita Sebesar:
1. Langsung dapat $1.53 saat registrasi
2. $0.5 atau sekitar Rp 5000 untuk setiap orang yang kita ajak bergabung.
3. Komisi group 20% direct refferal dan 6% untuk 5 level berikutnya (2-6) bagi “Enterpreneur Package”, sedangkan bagi “Free Member” akan mendapatkan 5% direct refferal dan 2% untuk 5 level berikutnya.
Dari mana sumber dana ini?
Jawab: Dari perusahaan yang memasang iklan di PeopleString
Apa saja Fitur yang ditawarkan PeopleString?
Jawab: Nggak beda2 amat dengan Facebook cuma bedanya kita dibayar kalau ngajak teman buat gabung
Sulitkah mendaftar di PeopleString?
Jawab: Tidak sulit,bahkan lebih mudah dari mendaftar di Facebook
Sekarang adalah saatnya member dari website Sosial Networking ikut mendapat keuntungan dari website Sosial Networking.
Anda tertarik? Daftar aja..gratis kok
Langkah-langkah pendaftaran di Peoplestring :
1. Buka website tersebut Klik disini
2. Klik Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
5. Isi data diri dengan benar karena akan ada surat pos dari Peoplestring yang berisi kode aktifasi yang juga menunjukkan kalau alamat anda benar.
6. Klik Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey. Selesai.
Setelah mendaftar,hal yang perlu anda lakukan adalah mengajak teman sebanyak-banyak untuk gabung di Peoplestring,lumayan ngajak 1 orang dapat duit  Rp 5000
Catatan:Harus mengisi alamat rumah dengan benar agar surat dari Peoplestring  nggak nyasar ke alamat lain. Setelah menerima surat pos dari peoplestring segera masukkan kode rahasia disurat tersebut agar status uang Anda tidak dalam keadaan “Pending” dan bisa segera dikirim ke akun Paypal anda atau melalui Cek ke Alamat Anda.
Yang belum punya akun paypal bisa daftar disini


Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons