Image and video hosting by TinyPic

50/50 (2011)


  Rating IMDB     :  8.3/10  (Detail IMDB)
   Tanggal Rilis     :  30 September 2011 (USA)
   Kualitas Video  :  DVDScr (BAGUS)
   Bintang            :  Joseph Gordon-Levitt
   Genre              :  Comedy | Drama
   Size                 :  400MB MKV, 700MB Avi
 
 
 
 
 
Inilah salah satu film terbaik yang di pernah saya tonton tahun 2011, Sebuah Film yang di inspirasi dari kisah hidup seseorang penderita penyakit kanker sum-sum tulang belakang. Sebuah film mengenai keluarga, persahabatan, cinta, dan usaha untuk bertahan hidup.

Adam adalah seorang pemuda berusia 20an tahun yang hidup sehat dan disiplin, semuanya berubah saat dokter memberi vonis bahwa dia terkena kanker stadium akhir. Kemungkinan untuk bertahan hidup hanya tinggal 50 persen. Tentu saja Adam panik dan sangat kaget dengan vonis ini, apalagi jika dia tahu dirinya pasti akan mati di usia yang masih sangat muda.  Di tengah kegalauan hatinya, untunglah keluarga dan sahabat baiknya terus menghiburnya.


Adam yang tak mau menjadi beban buat keluarga dan orang-orang yang di sayanginya kemudian memutuskan untuk menikmati sisa hidupnya. Dengan terus menjalani hari-hari tanpa harus berpikir dan terbebani dengan fakta bahwa bahwa dirinya adalah penderita kanker sum-sum tulang belakang stadium akhir.


Entahlah mungkin karna kisah Adam yang sedikit mirip dengan  apa yang di alami Adik saya, membuat saya benar-benar terbawa sepanjang 100menit durasi film ini. Apalagi saat dimana Adam yang terlihat begitu tegar sepanjang film,  merasa amat sangat takut dan tak mau ditinggalkan ibunya di saat-saat terakhir, adegan ini benar-benar membuat saya merinding .


Terlepas dari kisah sedih Adam dan humor-homor yang lucu sepanjang film, 50/50 sebenarnya ingin mengatakan kepada kita bahwa obat terbaik buat para penderita kanker seperti  Adam sesungguhnya hanyalah kasih sayang, bukan kekhawatiran  dan ketakutan berlebihan, yang biasa di tunjukan oleh orang-orang terdekat. Akhirnya 50/50  menjadi sebuah kisah yang  sangat menyentuh, walaupun diceritakan dengan penuh keceriaan, sehingga tanpa sadar kita yang menyaksikannya, bisa tertawa dan menangis di saat yang bersamaan.
 
KLIK DISINI untuk mendownload 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons