Image and video hosting by TinyPic

Immortals (2011)

Sutradara berbakat, Tarsem Singh (The Cell, The Fall) dan 3 produser : Gianni Nunnari (300), Mark Canton (300) dan Ryan Kavanaugh (The Fighter) membuat sebuah film epik Yunani tentang penghianatan, balas dendam dan takdir yang berjudul ‘Immortals’. Film ini mengusung teknologi 3D, petualangan seru yang dibalut dengan cerita kepahlawanan kuno.

Tentang seorang Raja zalim yang tengah mencari sebuah senjata legendaris guna menguasai dunia manusia dan dewa. Tentang seorang pemuda desa yang pada akhirnya menjadi harapan manusia untuk menghentikan aksi dari raja zalim tersebut.

Raja yang dikenal brutal dan haus darah, Raja Hyperion (Mickey Rourke) beserta pasukan pembunuhnya, tengah menjelajahi Yunani guna mencari sebuah Panah digdaya yang telah hilang dari Ephirus. Karena dengan panah bertuah tersebut, sang raja mampu menggulingkan dewa Zeus dari gunung Olympus dan menjadi Raja dunia. Dengan kebijakannya yang kejam, Hyperion dan pasukannya menghancurkan segala yang dilewati mereka. Dan sepertinya tidak ada yang mampu untuk menghentikan Raja kejam ini.

Desa demi desa dihancur leburkan menjadi tanah, namun ada seorang pemuda desa bernama, Theseus (Henry Cavill) bersumpah untuk membalaskan kematian ibu kandungnya pada saat Hyperion datang ke desanya. Pada saat Theseus bertemu dengan Phaedra (Freida Pinto), wanita tersebut kemudian selalu mendapatkan firasat tentang seorang manusia yang mampu menghentikan Hyperion.

Dengan bantuan Phaedra, Theseus kemudian menjaring pasukan kecil untuk ikut berjuang mengalahkan Hyperion. Pertarungan hidup dan mati yang akan menentukan nasib manusia selanjutnya.
 
   Rating IMDB     :  7.1/10  (Detail IMDB)
   Tanggal Rilis     :  11 November 2011 (Indonesia)
   Kualitas Video  :  HDRip (BAGUS)
   Bintang            :  Henry Cavill
   Genre              :  Action | Drama | Fantasy
   Size                 :  500MB MKV, 700MB Avi
   Subtitles          :   
Subtitle Indonesia 
                             Subtitle English 
Subtitle English
 
 
 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons