Image and video hosting by TinyPic

Zynga Hadirkan Karakter Indiana Jones



Jakarta - Game Adventure World versi Facebook akan kedatangan karakter baru. Adalah karakter Indiana Jones yang didatangkan Zynga untuk lebih menggaet para pecinta game.

Diboyongnya Indiana Jones oleh Zynga adalah salah satu strategi untuk menepis kesan bahwa ia kalah pamor dengan perusahaan game 'tradisional' seperti Electronic Arts dan Activision Blizzard.

Sebelumnya Zynga juga telah melakukan persetujuan marketing dengan beberapa selebriti. Rapper terkenal seperti Snoop Dogg dan penyanyi Lady Gaga digandeng Zynga untuk meroketkan produknya.

Kini dengan integrasi baru ini, Zynga menampilkan salah satu chapter dari game yang berjudul Indiana Jones and Calendar of the Sun. Chapter tersebut merupakan kolaborasi antara Lucasfilm (pemilik hak cipta Indiana Jones) dan Zynga.

Dikutip detikINET dari VentureBeat (29/11/2011), Jones akan dimasukkan ke cerita Adventure World sebagai seorang karakter. Game baru ini sendiri akan diberi judul Indiana Jones Adventure World dan akan dirilis pada Oktober tahun depan. Digadang-gadang, taktik ini akan membantu Zynga untuk menarik lebih banyak user. Ia akan tersedia dalam 13 bahasa.

Dalam Indiana Jones Adventure World gamer dimungkinkan untuk memakai 3 pakaian Indy yang berbeda-beda dan juga peralatan-peralatan yang mendukung Jones dalam berpetualang. Ia akan tersedia dalam 13 bahasa dan judul lainnya akan segera menyusul setelah dirilisnya game tersebut.

Sumber : detiknet.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons