Image and video hosting by TinyPic

Belajar Bisnis Internet atau Bisnis Online dengan Google Adsense

Setelah mencoba berbagai macam peluang dollar gratis, bisnis internet atau bisnis online..akhirnya saya harus belajar bisnis online lagi..Kali ini google adsense menjadi  pilihan saya..Saya ingin buktikan kepada diri saya sendiri kalo saya juga bisa sukses berbisnis google adsense..:)
Kenapa saya pilih belajar bisnis online google adsense? Karena sepertinya bisnis online yang satu ini sangat menjanjikan..Selain itu ada juga pemicunya sich..Yaitu ketika saya main-main ke sebuah forum bisnis online ternama Indonesia..Di situ ada yang membuat thread bisa mendapatkan earning $40 per hari dari google adsense..Kalo dia sudah senior dan berpengalaman sich saya tidak heran..Tapi orang ini ngakunya masih baru 2 mingguan ber-bisnis internet dengan google adsense..Nah lho…Fantastis bukan..? Thread inilah yang menginspirasi saya..Masa’ sich saya kalah dengan dia..Apa bedanya sich kita dibandingkan mereka? Paling juga sama-sama makan nasi..he..he..


Nah..dari situ kemudian saya mulai lagi kembali ke sekolah..ups..maksudnya kembali belajar bisnis internet lagi khususnya bisnis internet google adsense…Tau tidak? Berkat belajar bisnis online google adsense ini saya dapat ilmu SEO baru yang dahsyat…Saya baru sadar kalo ternyata ilmu SEO saya dan juga ilmu bisnis online yang saya miliki selama ini masih sangat cetek alias dangkal..Ternyata benar apa kata orang bijak…”Semakin banyak belajar maka Orang akan semakin merasa bodoh”…Ya iyalah..Dan sebaliknya..Semakin gak mau belajar maka kita akan semakin merasa pintar..Padahal sesungguhnya bodoh..ha..ha…ha..
Dari pembelajaran ini semakin terbukti bahwa SEO adalah sangat penting dalam kesuksesan bisnis online. Karena orang ini(yang bisa dapat $40/hari atau $1200/bulan dari google adsense) memang memiliki ilmu SEO yang canggih..Dari forum ini pula saya jadi tahu ada banyak plug in dan service yang bisa sangat membantu SEO blog kita. Doakan ya semoga bisnis internet google adsense yang sedang saya tekuni bisa sukses..Amien..Oya, jika Anda tertarik baca thread(artikel) tentang orang Indonesia(newbie) yang sukses meraih $40/hari dengan google adsense silahkan kunjungi link berikut :
http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/47430-TUTORIAL-It-s-not-Hard-make-30-50-day-with-adsense-ala-Newbie

Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons