Image and video hosting by TinyPic

Minuman Anti Stres

Minuman Anti Stres rasanya kita memang tidak bisa menghindar dari stres. Tapi, agar stres tidak menumpuk dan mengganggu kesehatan, banyak cara untuk menguranginya. Ingin cara yang murah? Cukup minum secangkir teh. Teh merupakan minuman yang paling populer di dunia, selain air putih. Sebuah studi terbaru di Inggris mengungkapkan, pria yang minum teh hitam empat kali sehari selama enam minggu, kadar hormon kortisolnya atau hormon stresnya berkurang. Para pria itu juga dilaporkan merasa lebih santai setelah mengerjakan tugas yang bikin stres, misalnya diminta membuat presentasi secara mendadak.



Hasil studi ini jelas menggembirakan, apalagi kita tahu kalau stres merupakan musuh utama kesehatan. Stres yang tidak dikelola dengan baik bisa merusak sistem imun tubuh sehingga kita mudah terserang penyakit.
Selain mengurangi hormon stres, teh juga diketahui memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Minuman berkhasiat ini juga hampir bebas kalori (hanya 2 kalori per cangkir), dan tentu saja teh itu murah.

Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons