Image and video hosting by TinyPic

Subaru BRZ STI Kembaran Toyota GT 86

SETELAH Toyota menampilkan GT 86, kini giliran Subaru memperkenalkan versi produksi BRZ STI yang tentu saja akan kehilangan beberapa fitur yang dulu ditampilkan sewaktu kendaraan tersebut masih dalam bentuk konsep. Ini adalah kendaraan hasil kerja bareng Subaru dengan Toyota.

Kembaran Toyota GT 86 ini lebih sporti berkat wajah depan yang memiliki garis desainnya sendiri. Namun saat kita membandingkan keduanya, Toyota GT 86 nampak lebih dramatis.

Subaru BRZ STI digerakkan oleh mesin yang sama dengan Toyota GT 86 yaitu mesin boxer empat silinder namun lebih bertenaga. Maklum saja, pasalnya ini memang mesin asli Subaru yang juga digunakan leh Toyota GT 86, namun pihak Subaru tidak menyebutkan berapa besar perbedaan tenaganya.

Di luar itu, kedua kendaraan ini memiliki spesifikasi yang sangat identik, Transmisi 6-speed dalam format manual maupun otomatis dengan paddle shifter, titik gravitasi yang rendah, suspensi sport dengan velek 17 inci yang seluruhnya untuk mendukung kemampuan handling kendaraan.

Sumber

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons